COMPANY PROFILE

CV. Hendra Teknik  adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa  dan Perdagangan Umum yang melayani perusahaan menengah dan perusahaan besar, baik swasta dan pemerintahan.

CV. Hendra Teknik   Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan barang dan jasa yang didirikan pada tahun 2016, kami menyediakan solusi bisnis yang inovatif kepada perusahaan yang menjadi mitra kami, yang mana kami selalu mengutamakan mutu serta kepercayaan demi kelangsungan bisnis yang harmonis dan berkelanjutan

CV. Hendra Teknik   saat ini fokus terhadap Jasa Perawatan dan Perbaikan Mesin-Mesin Pendingin (Ducting, AC, Cooling Tower, Elektrik, Ciller, AHU, )

Tujuan kami adalah untuk menjadi pilihan utama bagi bisnis kami dengan memberikan kontribusi kepada setiap klien kami, melebihi dari yang mereka  harapkan, melalui pelayanan istimewa dari kami secara profesional dan integritas penuh. 

CV. Hendra Teknik   dalam menjalankan bisnis di dukung oleh sumber daya  yang berkualitas dan berpengalaman, .karena kami yakin ,hanya dengan sumber daya yang tinggi kami dapat menghasilkan kualitas pekerjaan dan pelayanan yang baik sesuai yang di harapkan kepada mitra bisnis kami.

LPK. HENDRA TEKNIK merupakan perusahaan jasa service, pelatihan dan pembuatan alat peraga Pendidikan dalam bidang teknik pendingin dan tata udara berdasarkan Sebagai perusahaan penyedia jasa service pendingin dan tata udara,

LPK. HENDRA TEKNIK membuka program kemitraan bagi yang ingin berwirausaha dalam bidang service AC dan Pendingin.

Dalam bidang pelatihan, LPK. HENDRA TEKNIK membuka lembaga pelatihan
dalam bidang service AC, Pendingin, Kelistrikan, Mesin cuci,
Elektronik , Gulung dinamo, Otomasi Industri dll.

Sebagai perusahaan yang inovatif, LPK. HENDRA TEKNIK turut membantu dunia pendidikan dengan menyediakan berbagai sarana alatperaga teknik pendingin, tata udara dan kelistrikan untuk
media pembelajaran

LEGALITAS LEMBAGA

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) HENDRA TEKNIK merupakan salah satu bentuk dari satuan pendidikan nonformal yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan kualitas, keterampilan dan produktivitas.

Sebagai lembaga pendidikan non-formal, LKP HENDRA TEKNIK memiliki pendidikan formal dalam bentuk pendidikan singkat yang berfokus pada peningkatan kompetensi keterampilan bidang tertentu yang diminati oleh peserta didik meliputi :

  1. CALISTUNG UNTUK ANAK USIA DINI
  2. BIMBEL UNTUK TINGKAT SD SMPAI SMA
  3. KURSUS BAHASA INGGRIS
  4. KURSUS COMPUTER
  5. KEJAR PAKET A,B,C
  6. KURSUS ELEKTRONIKA
  7. KURSUS KELISTRIKAN

Tujuan didirikanya LKP. HENDRA TEKNIK

1. Mitra pemerintah sebagai wujud peran serta masyarakat guna ikut mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai kebijakan pembangunan pendidikan nasional, diarahkan untuk mewujudkan pendidikan yang berkeadilan, bermutu, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Menurut Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, ada beberapa upaya mewujudkan tujuan tersebut dalam penyelenggaraan pendidikan nasional yang bertumpu pada lima misi pendidikan, yaitu:

  1. Ketersediaan berbagai program layanan pendidikan
  2. Biaya pendidikan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat
  3. Semakin berkualitasnya setiap jenis dan jenjang pendidikan
  4. Tanpa adanya perbedaan layanan pendidikan ditinjau dari berbagai segi, dan
  5. Jaminan lulusan untuk melanjutkan dan keselarasan dengan dunia kerja

Manfaat Ikut Lembaga Kursus dan Pelatihan

Sudah sejak lama LKP HENDRA TEKNIK menjadi rujukan bagi masyarakat yang memerlukan bekal keterampilan. Baik itu keterampilan hard skill maupun soft skill untuk bekerja maupun memulai usaha. t. 

Berikut ini lima manfaat mengikuti lembaga kursus pelatihan DI LKP. HENDRA TEKNIK :

1. Menambah skill baru

Dengan mengikuti Lembaga Kursus dan Pelatihan, seseorang bisa mengasah skill yang telah ada atau bahkan menambah skill baru. Skill tersebut bisa mencakup kompetensi barista, desain grafis, digital marketing, dan sebagainya. 

2. Memperluas networking

Dengan mengikuti LKP, Anda akan bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki minat sama. Sehingga, networking pasti akan bertambah. Dengan memiliki relasi yang luas, hal ini bisa menjadi peluang baru di masa depan terkait informasi lowongan pekerjaan atau bahkan peluang untuk membuka usaha bersama relasi baru. 

3. Lebih percaya diri dalam bersaing di dunia kerja

Dengan bekal hard skill dan soft skill yang didapat dari LKP, Anda akan lebih percaya diri saat harus bersaing di dunia kerja. Apalagi kursus dan pelatihan yang diikuti bisa menambah profil pada portofolio yang akan menjadi nilai plus saat melamar pekerjaan. 

4. Mengetahui banyak hal

Saat mengikuti kursus dan pelatihan, Anda akan diajarkan langsung oleh pakar di bidangnya. Selain itu, Anda juga bisa berdiskusi lebih mendalam dan menggali keterampilan dengan baik. Anda juga bisa menemukan metode dan teknik baru yang belum dipelajari sebelumnya. Pada akhirnya, wawasan dan keterampilan akan berkembang lebih banyak.

5. Menjadi modal kerja

Manfaat mengikuti Lembaga Kursus dan Pelatihan terakhir adalah sebagai modal kerja yang kuat. Hal itu dikarenakan, kegiatan pada LKP lebih fokus pada praktik sehingga keterampilan dalam menyelesaikan masalah akan lebih teruji. 

Selain itu, ada beberapa tugas yang harus dikerjakan baik oleh individu maupun kelompok. Secara tidak langsung, hal itu bisa meningkatkan kemampuan dalam berbagai bidang dan sebagai modal untuk terjun ke dunia kerja. 

LEGALITAS LEMBAGA