KURSUS AC UNTUK PERUSAHAAN DI CIKARANG//IN HOUSE TRAINING

Kursus AC untuk perusahaan atau biasa disebut In house training AC merupakan sarana paling tepat bagi Anda yang ingin memperbaiki sendiri AC di perusahaan dengan harapan pembiayaan untuk perusahaan outsourcing dapat diperkecil dan biaya pengeluaran industri dapat ditekan seefisien mungkin. 

Selain alasan pembiayaan eksternal, kursus service AC untuk perusahaan ini dapat membantu manajemen untuk mengalihkan fokus pendanaan maintenance AC pada hal-hal urgent lainnya seperti penggajian maupun biaya marketing. Jadi dibutuhkan solusi tepat untuk dapat mengelola setiap unit AC yang perusahaan Anda tanpa harus memesan tenaga outsourcing dalam pengelolaan AC. 

Dengan tenaga instruktur yang siap untuk ditempatkan di berbagai perusahaan, kami yakin bahwa pelatihan kursus AC yang diadakan di kantor Anda dapat meningkatkan skill pengelolaan dan maintenance dari setiap partisipan dari kantor Anda. 

Sudah menjadi jaminan apabila program kursus AC untuk perusahaan ini dapat memberikan keleluasaan bagi setiap calon partisipan dalam mengikuti pelatihan yang dilakukan hanya beberapa hari saja. Setelah kursus AC dilaksanakan , staf Anda akan dapat melanjutkan kegiatan di kantor seperti biasa. 

Bagaimana dengan staf Bapak / Ibu di kantor ? Apakah mereka sudah siap untuk mengikuti kusus AC sekarang ?

Jenis Pelatihan Kursus AC Perusahaan

Mempelajari dasar-dasar kelistrikan AC dari berbagai macam merk serta berbagai macam kerusakan AC

UJIAN TEORI DARI BADAN NASIONAL STANDAR PROFESI/BNSP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *